Fakultas Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

Tuesday, May 23, 2017

Launching Jurnal Restorasi Hukum


Pada hari Senin, 22 Mei 2017 Bidang Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Pusat Studi dan Konsultasi Hukum (PSKH) melaunching Jurnal Restorasi Hukum PSKH. Ini merupakan launching kedua dari Jurnal Restorasi Hukum, di mana launching pertamanya dilakasanakan tahun kemarin. Acara ini diikuti oleh anggota PSKH dan peserta Pelatihan Kepenulisan yang dilaksanakan setelah acara launching jurnal.
Hadir dalam acara ini para mitra bestari Jurnal Restorasi Hukum antara lain Dr. Sri Wahyuni, M.Ag., M.Hum. dan Nurainun Mangunsong, S. H., M. Hum. Juga hadir Pembina PSKH Agung Wibowo, S. H., M.Kn. dan Lusia Nia Kurniati, S. H., M. H. Acara ini dibuka oleh dekan Fakultas Syariah dan Hukum Dr. H. Agus Moh.Najib, M. Ag. sekaligus melaunching Jurnal Restorasi Hukum bersama Pembina dan Direktur PSKH serta Pemimpin Redaksi Jurnal Restorasi Hukum.

Acara launching jurnal ini diharapkan dapat mempublikasikan atau menyebar luaskan Jurnal Restorasi Hukum. Disamping itu, harapannya juga dapat menumbuhkan semangat mahasiswa untuk menulis ilmiah dan mengirimkannya ke Jurnal Restorasi Hukum agar dimuat jika layak.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © PUSAT STUDI DAN KONSULTASI HUKUM | Powered by Blogger
Design by Viva Themes