Fakultas Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

Wednesday, March 14, 2018


PSKH MELANTIK PENGURUS BARU
Yogyakarta (14/18), pengurus Pusat Studi dan Konsultasi Hukum (PSKH) periode 2018-2019 resmi dilantik pada rabu 14 Maret 2018 di ruang teknoklas fakultas syari’ah dan hukum UIN sunan kalijaga Yogyakarta pukul 09:23 WIB.

Menurut informasi yang didapat dari wakil direktur terpilih periode 2018-2019, Abyan Fauzi, acara pelantikan kali ini didesain berbeda dari sebelum-sebelumnya,
“acara kali ini berbeda dari pelantikan kepengurusan sebelumnya, kalau yang dulu sambutan-sambutan diletakan diawal, tapi yang ini berbeda, kita letakan sambutan-sambutan diletakan setelah pelantikan, ya, karena sebenarnya sambutan-sambutan itu ditujukan untuk pengurus periode baru, itu tujuannya.” Jelasnya kepada tim PR (Publikasi dan Relasi).

Acara dihadiri oleh 67 orang dari pengurus baru dan demisioner beserta tamu undangan. sebagai tangga awal, acara dibuka dengan sambutan oleh tim formatur, kemudian laporan tim formatur, dilajutkan dengan pelantikan pengurus oleh Bapak Agus Moh. Najib selaku Dekan Fakultas Syariah dan Hukum, sekaligus menyapaikan pesan-pesan kepada pengurus baru “salah satu hal penting dari pergantian adalah perbaikan. Perihal keilmuan dari yang sebelumnya harus kita kembangkan, dengan tetap menjaga komunikasi dengan demisioner. Hal-hal yang bagus dilanjutkan dan dikembangkan, itulah yang penting” jelasnya dalam sambutan.

Hadir pula dalam acara pelantikan ini Ibu Sri Wahyuni, selaku Wakil Dekan III Bidag Kemahasiswaan beliau menyampaikan “acara pelantikan kannya sebenarnya bersifat serimonial tapi seru dan kompak, kalau bisa pelantikan berikutnya disertai seminar atau apa yang lebih heboh, ya mungkin bisa alumni dihadirkan untuk ngisi acara, memberikan motivasi dan berbagi pengalaman, harapannya semoga pengurus periode yang sekarang lebih maju, lebih baik, dan lebih melebarkan sayapnya” jelasnya kepada tim PR setelah usai acara.
Acara berjalan dengan lancar sesui dengan yang diharapkan.



6 comments:

  1. Sukses ya PSKH, semangat untuk pengurus totalitas dan maksimalkan kinerja.saranya untuk tulisan diatas jangan typo-typo.salam PSKH BISA!

    ReplyDelete
  2. Semoga harapan kita semua selalu diijabah oleh Yang Maha Kuasa.

    PSKH BISA...

    ReplyDelete

Copyright © PUSAT STUDI DAN KONSULTASI HUKUM | Powered by Blogger
Design by Viva Themes