Fakultas Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

Friday, March 23, 2018


PSKH Siap Terima Keluarga Baru, Dikder Adakan Rapat Pembentukan Panitia
Yogyakarta (23/18), Pusat Studi dan Konsultasi Hukum (PSKH) siap menerima anggota baru. Oleh sebab itu, Bidang Pendidikan dan Pengkaderan (Dikder) PSKH mengadakan rapat pembentukan kepanitiaan Perekrutan Anggota Baru dan Pendidikan Dasar Hukum (PAB & DIKLAT SARKUM) yang dihadiri oleh Pengurus Harian (PH) dan semua pengurus PSKH, pada Jum’at tanggal 23 Maret 2018 pukul 15.30 WIB,  di Gedung Student Centre (SC) Lt II.
Rapat kali ini dipimpin langsung oleh Direktur PSKH, Rois Arvan M. Noor. Dan kesepakatan awal dari rapat ini adalah terpilihnya saudara Hilmanudin Wirayuda sebagai ketua panitia, Afifah sebagai Sekretaris Panitia, dan, saudari Ulva sebagai Bendara.
Kabarnya, kegiatan PAB & DIKLAT SARKUM tahun ini akan mulai  pada tanggal 2 hingga 27 April 2018. Rencnanya, tanggal 2 April akan dibuka stand pendaftaran calon peserta dan kemudian akan diadakan seleksi penerimaan pada tanggal 21 April dengan serangkai tes yang ketat, dan sebagai acara puncak di PAB ini, sekaligus sebagai penutup, akan diadakan Diklat Sarkum di Ambarbinangun Yogyakarta.
Kemudian rapat dilanjutkan dengan membentuk seksi panitia yang dibutuhkan nanti di acara PAB & DIKLAT SARKUM, baik itu seksi konsumsi, perlengkapan acara, humas dan lain sebagainya, hingga pukul 17.30 WIB menjelang adzan maghrib berkumandang. [Yasin]
Report. Moh. Nuryasin
Redaktur. Crews Litbang


0 comments:

Post a Comment

Copyright © PUSAT STUDI DAN KONSULTASI HUKUM | Powered by Blogger
Design by Viva Themes